6 Latihan Gym Pemula: Cara Berolahraga di Gym dengan Cara yang Benar!

6 Latihan Gym Pemula: Cara Berolahraga di Gym dengan Cara yang Benar!

Selamat datang di Panduan Pemula Utama ke Gym!

Sebagai bagian dari seri blog https://www.pragmaticcasino.org/ kami , panduan ini akan menyelami semua yang perlu Anda ketahui tentang berolahraga dengan benar di gym.

Pada saat Anda selesai membaca, Anda tidak akan pernah bertanya-tanya “apa yang harus saya lakukan di gym?”

Saya yakin saya juga membuat Anda tertawa sekali atau dua kali dengan lelucon buruk atau gif yang sempurna.

Kami telah membantu ribuan Klien Pelatihan Online membangun kepercayaan diri dan memulai latihan kekuatan di gym, jadi saya bekerja dengan pelatih kami untuk membuat Panduan Gym Pemula Utama hari ini!

Takut Berolahraga di Gym? Baca Ini Dulu.

Takut Berolahraga di Gym? Baca Ini Dulu.

Terlepas dari fisik Anda, jika Anda 400 pon atau 100 pon, pergi ke gym komersial biasa untuk pertama kalinya bisa sangat menakutkan.

Dan itu hanya jika Anda bisa menggunakan 20 Detik Keberanian untuk berjalan di pintu!

Saya tahu banyak orang yang mengatakan “gym bukan untuk saya,” atau “gym itu bodoh” dan bahkan tidak pernah melakukannya, hanya karena gym bisa menakutkan/tidak ramah/tidak keren.

Omong-omong, jika Anda tidak memiliki keanggotaan gym, berikut ini cara menemukan gym yang tepat , dan 6 hal yang perlu diketahui sebelum bergabung dengan gym.

Sekarang, jika Anda BISA mengumpulkan keberanian untuk berjalan melewati pintu, Anda akan dihadapkan pada hal-hal berikut:

  • Orang – orang dengan wajah sedih dengan patuh menggunakan mesin yang agak menyerupai alat penyiksaan abad pertengahan.
  • Lainnya di mesin kardio, treadmill, dan elips, dan Anda sudah dapat membayangkan diri Anda memusnahkan dan berakhir di montase kegagalan YouTube.
  • Orang-orang berjaket yang sangat kuat mengambil beban bebas yang berat dengan sangat mudah sehingga Anda tidak bisa tidak langsung membandingkan diri Anda dengan mereka…dan menjadi terintimidasi .

Jika Anda berjuang dengan kepercayaan diri, atau Anda tidak menyukai penampilan Anda, Anda mungkin berasumsi bahwa semua orang di sekitar Anda akan menghakimi Anda sepanjang waktu dan tidak ingin membuat diri Anda disiksa.

Faktanya, Anda mungkin berpikir bahwa Anda harus bugar terlebih dahulu, lalu Anda bisa pergi ke gym…

Salah!

Anda pergi ke gym UNTUK menjadi bugar. Dan aku akan membawamu ke sana.

6 Latihan Gym Pemula: Cara Berolahraga di Gym dengan Cara yang Benar!

Jika Anda akan mulai menggunakan gym, berikut adalah beberapa kebenaran yang perlu Anda ketahui:

  1. Semua orang di sekitar Anda sama sadarnya dengan Anda. Ya, pria super berbobot itu. Atau wanita kurus (atau berjaket) di atas elips. Mereka tidak fokus pada Anda, karena mereka terlalu sibuk hidup di dalam kepala mereka sendiri bertanya-tanya apakah semua orang memikirkan mereka.
  2. Semua orang mulai di suatu tempat. Anda tidak terlihat baik sehingga Anda dapat pergi ke gym. Anda pergi ke gym untuk menjadi lebih kuat , lebih percaya diri, dan kemudian terlihat bagus.
  3. PALING akan memuji Anda untuk mencoba. Ketika saya melihat seseorang yang kelebihan berat badan di gym, itu membuat saya bahagia – mereka mencoba memperbaiki diri mereka sendiri ! Itu LUAR BIASA. Ini adalah mentalitas yang dimiliki 90%+ orang.
  4. BANYAK orang akan terlalu fokus pada diri sendiri untuk memperhatikan Anda. Ini adalah pria-pria yang mengangkat baju mereka di cermin untuk memeriksa perut mereka, melakukan bicep curl di rak jongkok, dan/atau memastikan mereka mengambil foto untuk diposting di Facebook untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar pergi ke gym. #Fitspo #Instagram #OtherNonsensicalHashtags
  5. Sedikit yang akan menilai. Padahal, mereka tidak hanya menghakimi Anda, saya janji. Mereka menilai SEMUA ORANG di sekitar Anda, karena mereka tidak bisa tidak membandingkan diri mereka dengan orang lain dan mereka adalah orang-orang yang mengerikan . Ini tidak berbeda dengan di kehidupan nyata. Persetan dengan orang-orang ini, para pembenci akan membenci, para pembenci akan menjadi batu tulis.

Tentu, Anda dapat mengatakan “orang-orang jahat, gym itu menakutkan, saya tidak akan muncul.” Tapi kemudian, teroris menang. Dan begitu juga orang-orang itu. Jadi persetan!.

Sebaliknya, ini akan menjadi mentalitas gym Anda:

  • Terimalah bahwa beberapa orang payah (seperti di mana pun dalam hidup), dan kebanyakan orang acuh tak acuh atau fokus pada kesadaran diri sendiri. Semua orang akan memuji Anda karena mencoba dan berada di sana.
  • Buat daftar putar Spotify epik yang membuat Anda merasa heroik.
  • Kenakan pakaian yang Anda rasa nyaman.
  • Tetap aktifkan headphone Anda, keluarkan semua orang, dan jalankan bisnis Anda. Bayangkan Anda satu-satunya di sana.
  • Gunakan keberanian 20 detik bila perlu untuk membuat Anda mengambil tindakan.

Kami bekerja dengan semua klien Pelatihan Online kami yang khawatir akan terlihat bodoh di gym. Kami tahu ini adalah tantangan besar, jadi kami membuat level dan misi kecil bagi klien kami untuk membuat mereka nyaman di gym.

Kami telah membantu orang-orang seperti Anda beralih dari pemula yang malu-malu menjadi jago menggunakan barbel. Biarkan kami membantu Anda!