Cara Untuk Melakukan Fitness Dirumah

Cara Untuk Melakukan Fitness Dirumah

Saya tahu bagaimana kelanjutannya. Anda berada dalam rutinitas, berjalan-jalan secara teratur, dan kemudian tiba. Musim sibuk. Latihan Anda melambat atau berhenti. Jika ini terjadi pada Anda, jangan khawatir, Anda tidak sendirian – terutama ketika daftar pekerjaan yang lebih lama dari biasanya membuat alasan yang cukup bagus untuk menjadwal ulang. Tapi itu bisa membuat angka pada tubuh Anda, memengaruhi berat badan, suasana hati, tidur, dan kesehatan jantung Anda. Plus, menekan tombol stop pada aktivitas Anda berarti Anda harus memulai lagi dari awal, dan itu bisa menakutkan.

Dan sebelum kita memasuki pembahasan selanjutnya, blog kami disini juga ingin membagi testimoni untuk para pembaca. 

Tetapi bagaimana jika ada cara untuk tetap termotivasi sehingga Anda dapat terus merasa hebat? Saya berjanji bahwa hanya dengan beberapa penyesuaian rutin harian Anda, Anda dapat menjadikannya tahun baru. Saya punya beberapa ide untuk membuat Anda tetap di jalur, memanfaatkan trik yang membantu saya tetap di jalur. Jadi, biarkan saran-saran ini menantang dan menginspirasi Anda, dan Anda akan menghindari kenaikan berat badan dan meningkatkan berat badan. Musim ini baru saja jauh lebih sehat!

1. Buat-buat daftar tugas Anda.

Dalam kehidupan, kebanyakan dari kita bekerja dari dua daftar: daftar “Aku akan lakukan” dan daftar “Aku harus lakukan”. Daftar “Aku akan” mungkin termasuk bangun pagi-pagi … pas dalam perjalanan ke supermarket … melipat cucian … mengisi tangki bensin. Lalu ada daftar lain: saya harus berolahraga … mengikuti langkah saya … memesan salad … hanya dengan air. Masalahnya adalah, kita biasanya melakukan hal-hal pada daftar pertama, yang tidak akan benar-benar membantu kita hidup lebih lama, lebih sehat, lebih bahagia – tetapi kita melupakan sebagian besar hal di daftar kedua, yang sebenarnya akan.

Saran saya: Tuliskan daftar “Aku akan” dan “Aku harus”. Kemudian pindahkan dua item dari daftar “Saya harus” dan ke daftar “Saya akan”. Mulailah hanya dengan “Aku akan melakukan yang baru” Misalnya, saya akan naik tangga, bukan lift, ketika saya naik tiga penerbangan atau lebih sedikit dan saya akan makan salad setidaknya satu kali setiap hari. Setelah Anda memiliki dua kebiasaan itu, menggabungkan dua lagi.

2. Tetapkan tujuan berjalan baru.

Anda mendengar sepanjang waktu bahwa penting untuk mendapatkan 10.000 langkah sehari, tapi saya akan menawarkan pandangan berbeda: Arahkan 8.000 langkah sehari sebagai gantinya. Sederhana, mudah dipasang, dan ringan pada sendi Anda. Delapan ribu langkah sehari adalah sekitar 3,5 mil, yang tidak ada artinya bersin. Mulailah hal pertama di pagi hari untuk mempersiapkan diri Anda untuk sukses, kemudian tambahkan beberapa langkah lagi di kemudian hari. Saya sarankan membeli pedometer murah – Anda akan mulai melihat ke depan untuk melihat nomor itu naik.

3. Jangan tinggalkan H2O itu.

Menghidrasi di musim panas ketika panas dan lengket adalah hal yang mudah, tetapi ketika cuaca berubah menjadi dingin, kita cenderung lupa. Saya sarankan minum setengah dari berat badan Anda dalam ons H2O sehari. Misalnya, jika Anda menimbang 150 lbs, minumlah 75 oz air. Kenapa sangat banyak? Air akan membuat Anda tetap berenergi (sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk berolahraga) dan merasa kenyang, belum lagi bahwa perjalanan kamar mandi tambahan dapat menambah jumlah langkah harian Anda! Jika rasanya terlalu sulit untuk menyesap sebanyak itu, saya sarankan menambahkan setengah lemon atau buah beku ke gelas Anda. Pertahankan hitungan pertama dari total ons yang dikonsumsi (secangkir khas adalah 8 ons) sehingga Anda akan tahu di mana Anda berdiri.

4. Keluar dari alur Anda.

Sangat mudah untuk melakukan latihan yang sudah Anda lakukan dengan baik atau tetap pada rutinitas, tetapi kadang-kadang Anda jatuh dalam kebiasaan. Ketika Anda melakukan aktivitas yang sama setiap hari, otot Anda terbiasa bergerak, dan akhirnya latihan menjadi kurang efektif. Namun, ketika Anda membuat otot Anda melakukan sesuatu yang tidak biasa, mereka dipaksa untuk bekerja lebih keras, dan itu berarti lebih banyak kalori yang terbakar. Untuk mengagetkan otot-otot Anda dan keluar dari zona nyaman Anda (tempat Anda mungkin sering menemukan diri Anda sepanjang tahun ini!), Saya sarankan mencoba setidaknya satu kelas kebugaran baru sebulan. Tidak perlu bergabung dengan gym mahal atau studio butik: Anda dapat menemukan latihan di pusat komunitas Anda atau di YouTube – kelas boot camp, yoga, apa pun!

5. Mulai tantangan push-up.

Mereka mungkin tampak seperti kegiatan kelas olahraga sekolah tua, tetapi Anda mendapatkan begitu banyak dari push-up klasik. Latihan ini bekerja hampir setiap otot di tubuh Anda, membantu memperkuat dada, lengan, dan inti Anda secara bersamaan. Jadi, inilah tujuan Anda: Selesaikan 10 hingga 15 push-up penuh sehari pada akhir musim dingin. Jangan takut, Anda bisa tenang. Sebagian besar wanita tidak memiliki kekuatan tubuh bagian atas untuk melakukan push-up seluruh tubuh, jadi variasi cepat dan sederhana ini akan membantu Anda meningkatkan kecepatan Anda sendiri untuk membiarkan Anda memenuhi tujuan akhir itu.

A. Dinding push-off

Mulai beberapa meter dari dinding. Biarkan diri Anda jatuh ke depan ke dinding, dengan kedua tangan selebar bahu, lalu dorong hingga Anda berdiri tegak lagi. Itu 1 rep. Bertujuan untuk 15 hingga 20 repetisi.

B. Counter push-up

Bersandar pada meja dengan tangan Anda sedikit lebih lebar dari selebar bahu dan turunkan dada Anda dekat ke meja. Dorong kembali ke atas. Itu 1 rep. Bertujuan untuk 15 hingga 20 repetisi.

C. Bantuan push-up

Letakkan tangan Anda sedikit lebih lebar dari selebar bahu di lantai dan biarkan lutut Anda menyentuh lantai. Turunkan dada Anda hingga dekat dengan lantai, jaga perut tetap kencang. Dorong kembali ke atas. Itu 1 rep. Bertujuan untuk 10 hingga 15 repetisi.